Selasa, 02 September 2008

godaan,godaan,godaaaaaaaannnn...!!!

ga kerasa pas gw tulis ni postingan udah hari k3 aja di bulan puasa.Masih anget sih nuansa puasanya.Trus godaan di jalanan masih dikit.Tukang makanan ga ada yg buka pas siang2.Orang masih jarang yg makan minum ngroko' sembarangan.Masjid2 penuh ama orang2 yg lgi ibadah, sampe2 klo telat dikit aja traweh gw bisa solat di teras masjid.

Tapi tu klo di jalan n di lingkungan deket rumah gw.Tapi klo di baswe laen lgi ceritanya.Banyak bgt mahluk2 tuhan yg indah berkeliaran dgn enaknya di bis yg diadopsi dari ibukota kolombia itu.Apalagi klo udah situasinya desek2an.Makin mantep aja dah tuh.

Jadi gini,kemaren gw pulang dr tmpat PKL gw di cempaka putih naek baswe.Pas sampe senen,gw udah dpt tmpat duduk.Abis dari halte senen tu bis berenti di halte atrium.Nah pas di atrium,ada sesosok mahluk berkulit putih, bermuka aga' oriental, yg make rok mini di atas lutut.Udah tuh roknya kaya ngegantung gitu,klo ditiup bakal kliatan kali isi dalem roknya.Nah pas udah aga' jauh kira2 udah di gambir,tuh orang dpt duduk.Tau ga dia duduk dimana??
di kursi yg beradepan ama gw.Wah makin seru aja kan??
sampe2 temen gw si "wonderwomen" ngomelin gw klo gw ngliatin pahanya n isi roknya tersebut.
Nah di sinilah awal malapetaka terjadi.Pas situasi udah saking penuh2nya.Ada sesosok cwe lgi berbody bagaikan gitar mexico,berkulit putih berambut panjang n klo gw kasih julukan ni cewe' tipe "PANDA LAUT"(PAntat dan DAda LumAyan yahUT),berdiri di depan tempat gw duduk.waduh..jadi serba salah gw,abis klo ga diliat mubazir,klo diliat malah bisa ngbatalin puasa gw.udah klo bisnya belok tuh cewe kya pengen jatoh di tempat gw,spontan gw jga jd ngarep jga sih.Abis kapan lagi dpt durian runtuh.Pas gw mau turun,karena kondisi masih desek2an, badan gw jdi aga' nempel2 gtu ama tuh panda laut.Trus pas udah lg antri mau turun di depan gw ada cewe yg ber-rok mini yg tdi,krena lgi desek2an n penumpang baswe emang aga kampungan,udah gw kdorong2 sampe bagian bawah badan gw yg letaknya di atas kaki di bawah perut kesentuh B*****g tuh cewe' untung ada tas gw yg jadi perisai,klo ga waduh bisa jdi kesempatan dlm kesempitan tuh(walupun emang udah bgtu). Setelah menahan gejolak hawa napsu yg ada di dlm dada,akhirnya gw turun dri ntu bis dan langsung kabur ke antrian bis koridor 1 kearah blok m.Dan untungnya gw ga nemuin hal yg serupa di situ.

Huuh...ternyata di rimba ibukota yg gw cintai ini, gw harus pinter2 jaga diri nih biar ga terjadi hal2 yg diinginkan(hehehe),maksud gw yg tidak diinginkan.

Ok,jgn lupa kirim saran n kritik,tapi jgn celaan y.Cause celaan cuma bikin ide gw mandek,apalagi yg ngajakin berantem segala.Tapi sering2 bikin pujian biar ide gw ga mandek.

Danke Schoen un Auf Wederschein

0 pendapat lo:



Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs