Selasa, 26 Agustus 2008

Edisi Profil temen gw-sisen2

Kali ini gw bakal ngebahas lagi profil temen setongkrongan gw yg kali ini gw sebut aja kuya,si kuya ini ga separah tmen gw yg sblumnya.Dia lebih pinter,jarang bikin kasus di sekolah(paling2 pointnya cuma telat doang),tapi tampangnya itu loh yg bikin gw pengen bgt ngebahas dia.Si kuya ini berkulit putih seputih Michael Idol,bermuka setampan Budi Anduk,berbadan kekar sekekar kuli2 di proyek Green Mansion,dan jago berorasi layaknya Fidel Castro(emng iya ya??).
Kalo ditongkrongan gw dia tuh orang yg paling sering jadi objek indahnya kata-kata para pujangga tongkrongan yg berbasis di sebuah masjid di deket sekolah gw.Tapi dgn mukanya yg bagaikan Malaikat (emang ada y malaikat mukanya kaya dia??)dia hanya membalas dengan lemparan senyumnya yg indah bagaikan Koruptor yg diperiksa KPK dan membalas dengan kata2 seindah lirik lagu Kangen Band,hehehe.tapi dibalik semerananya hidupnya di kalangan anak2 setongkrongan dia teritung mujur pelajarannya karena dia termasuk anak yg jarang remed setelah anak2 yg kerjaannya maen betah2an di Lab n di perpus,n ga pernah ketauan kalo nyontek pas ulangan.Solmetnya Warno(baca edisi profil temen gw yg pertama),mereka berdua ga prenah mau dipisahin walau ada tembok yg tinggi membatasi mereka berdua,walau terhampar lautan luas yg dalam dan banyak buaya,hiu,biawak,kadal,kecoa,tikus(upss bukan2 ga ada tikus ama kecoa)di antara mereka berdua tapi mereka tetep tegar,dan katanya cuma maut yg bisa misahin mereka.Sebenernya Kuya udah punya solmet,sebut aja bule,tapi karena ada hal2 yg ga bisa gw kasih tw ke kalian jadinya mereka pisah,nah karena si Warno ini ganteng bgt n berakhlak mulia,ga ada yg mau duduk ama dia kecuali Kuya,makanya mereka duduk sebangku.Sebenernya wkt kelas 2 kalo gw ngecengin si Warno si Kuya ga bakal ngebelain (nambahin iya) begitu juga sebaliknya,tapi sekarang kalo gw ngecengin salah 1 di antara mereka berdua pasti yg 1 ngbelain yg dicengin.Dueh co cwit.Kalo masalah percintaan si Kuya ini ga sama kaya si Warno yg hobi ngoleksi cewe kaya ngoleksi kartu Yugi-oh,si kuya lebih cuek ama cewe,tapi kalo ngcengin gw kalo gw lg cerita ttg gebetan gw dia paling semangat 45.Ga tau kenapa dia kaya ga napsu gitu buat punya gebetan atopun pacar,entah karena kekurangan tampang ato ketipisan dompet.Tapi jangan salah,begitu2 dia lebih jago kalo di dunia maya.Tiap dia kewarnet buat brosing,pasti ada aja hasilnya yg dia simpen di flesdisnya yg berwarna kuning itu.Mulai dari lagu2 jadul,yg belom rilis,foto2 pemaen bola,film2 b***p,sampe foto2 PKI.
Sumpah gw lumayan amsiong betemen ama dia dari kelas 1 sampe sekarang gw kelas 3.Karena masih terlalu banyak hal2 yg ga bia gw ceritain ke kalian n sedih banget kalo di ceritain,gw udahan dulu y,kalo mau kirim kritik,saran,nanya2 sampe ngajak gw dating(buat yg cewe2 aja loh)tinggal bikin komen aja di friendster gw di rossoneri_italiana@yahoo.com ato kirim email ke filahanyone@gmail.com ato filah_12@yahoo.com ,gw tunggu y!!

3 pendapat lo:

Ivan Setiadi mengatakan...

kunyuk lo!!!maksud lw apaan nulis kaya gini.. gak usah ngomongin orang deh,gak baek!!

Dewi Astria mengatakan...

ciao pillah...
bravo milan
luv kaka'
eh link balik gw dun.

salam buat nak pkl di daerah lu

ANAK DEPKOM mengatakan...

PIL!!

MAKSUD LU APAAN BIKIN POLIING TENTANG GW,

ANJING BGT LU..!!

LU KLW GA SUKA MA GW JGN BGINI CARANYA..!!

LU KLEWATAN TAI..!!

BANGSAT LU..!
KLW LU COWO MENDING BERANTEM AJA DAH..!!

SETAN LU..!! AWAS LU KLW KTMU..
ANJING,,!!
GW GA LAGI BERCANDA PIL,,!!

HADISTIO



Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs