Minggu, 24 Agustus 2008

Edisi Profil temen gw

Buat edisi spesial profil temen gw yg pertama ini gw mw nampilin profil temen gw yg paling kacrut dulu.Dari tampangnya yg kacrut sampe kelakuan sampe kelakuannya yang minus.Karena gw ga boleh mublikasiin nama tuh orang jadi gw samarin aja namanya.Sebut aja Warno,nih orang tuh keancuran tampangnya ama kelakuannya berbanding lurus.Gmn engga' tampang udah 11 12 ama hiu (apalagi kalo lagi nyengir,hehehe) n bikin orang ilfil kalo ngliatnya,kelakuannya juga udah bikin orang ilfil.Rentetan kasusnya udah banyak dari donlod2 bokep,sampe cewe2nya dijadiin model majalah dewasa di hapenya.Udah kalo diajak sholat maunya di jama' mulu lagi.Waduh ga kebayang dah!!baru2 ini gw dpt info dari tmn gw yang PKL bareng ama dia,kalo dia tuh di sna ga ngapa2in,kerjaannya cuma brosing2 web2 bokep ama godain cewe2 yang juga lagi PKL di sana.Mending gitu tuh anak otaknya encer,udah tiap ulangan remed mulu,kegep nyontek ama guru gw udah sering bgt.Tobaaat gw punya temen kaya gitu.Ada lagi nih kebiasaan jeleknya yg harus gw publikasiin,dia tuh hobi bgt nyuci motornya kalo gw ama anak2 lagi di masjid,kaya ga punya aer aja di rumahnya.Tapi wajar lah,rumahnya di "Boncosan" yang di belakang apartemen Pallazo.Tapi justru enaknya kalo ada dia tuh gw bisa jadi awet muda gara2 tiap hari gw cengin terus.Hehehe.Buat lo nih yg punya temen kaya gini,siap2 aja lo pertebal keimanan lo,tar lo malah terkontaminasi ama kelakuan dia,n jangan pernah lo kasih no Hp gebetan lo or cewe lo(buat yang cowo) ke dia,bisa2 lo bakal di tikung ma dia n cewe lo ato gebetan lo bakal berpaling ke dia,secara tuh anak punya 1001 cara buat ngegebet cewe'2 di dunia(tapi yang belom pernah liat dia).Bayangin aja!sampe gw nulis nih blog,cewe'nya udah ada 5 orang.Tapi sayangnya belom ada yg ketemuan ama dia.Kalo udah ketemuan mah ceritanya bakal laen dah.Hehehe.Buat lo2 yang baca ketikan gw ini lo,bisa ngasih komen2 lo di FS gw di rossoneri_italiana@yahoo.com gw tunggu komen lo semua.

1 pendapat lo:

Ivan Setiadi mengatakan...

woy parah lo ngomongin hadistio di dunia maya!!



Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs