Selasa, 02 September 2008

Power ranger...oh power ranger


Ga tau kenapa akhir akhir ini gw kena syndrom yg menakutkan.Sebenernya sih ga menakutkan,klo yg kena anak2 kecil yg fantasinya lagi bagus2nya.Tapi yg kena tu gw, yg udah 17 taun n udah punya KTP. Gila..sumpah gila banget,n lo tau gw kena syndrom apa??y gw kena syndrom "Super Hero" terutama ama sekelompok manusia super berkostum warna warni n ngendarain robot yg namanya megazord.Yup,bener bgt,Power rangers.Ga tau gw knp bisa begini,yg jelas sejak gw jd kena ini syndrom gw jdi keranjingan nyari sesuatu yg berhubungan ama power ranger.Dari gambar,sampe pelmnya.Malah gw sempet minta pelmnya ke semua temen gw yg jga pengguna Gtalk.Tapi akhirnya gw dpt website yg ada pelm power ranger,itupun jga cuma streaming n durasinya cuma 5 menit.Tapi ga apa2 lah,yg penting gw dpt apa yg gw cari.
Ngomong2 soal power ranger(nostalgia dikit ya..) gw paling ngfans ama ranger merah n waktu kecil gw bermimpi bakal jadi dia,kenapa??karena ranger merah itu pemimpin para ranger n menurut gw yg paling paling kuat.Tapi ada hal laen lgi yg bikin gw keranjingan power ranger,yaitu si ranger pink,kimberly.Gw suka ama dia bukan gara2 dia jago berantem,tapi ama wajahnya itu.Sumpah cantik bgt..klo boleh dibilang dia tuh primadonanya power ranger dah n ga ada ranger2 laen yg lbih cantik dari dia,hehehe.Makanya wktu kecil gw ga pernah absen nonton power ranger, sampe2 gw ribut ama sepupu gw gara2 gw mau nton power ranger n dia mau nton dragon ball, namanya juga anak kecil, lgi sedeng lucu2nya hehehe.
So,ada yg punya solusi ga nih??biar gw terbebas dari syndrom yg mematikan ini??
klo ada cepet2 dah kasih solusi
gw tunggu y,coz gw udah ga kuat lgi nih
hiaaaaattt

2 pendapat lo:

errian dh mengatakan...

pilah gila ..
dari kecil aja dah horny an pas liad cewe ..
pantesan mpe skarng masi juga ..

sempruulll.. mengatakan...

tolol ituw c bkan syndrom..
py lwny ajh yg kyak bocil..
hho..



Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs